Tuesday, August 7, 2007

Serial okeh



Tolong aku telat.........Eits, jangan salah sangka dulu. Gw gak telat “dapet’, terus gak tau sapa bapaknya. Ini telat karena baru tau belakangan. Hehe..kalo telat ya tentu baru tau belakangan yak..?:D.

Saat booming serial korea, 3 taunan yang lalu kalo gak salah, gw mah mencibir mereka, korama mania, halah apaan tuh, buang-buang waktu. Boro2 tertarik buat ngikutin serialnya, ngeliat aja ogah. Gw adalah tukang nyela penghuni kos yang omonganya, tontonanya, huntinganya dvd korea. Puih tak level :p

Lantas...ada temen cowok yang korama mania juga, aduduh..gusti, gw ampe muntah2 dan ilfil setengah idup, seolah kemachoan-nya dia luntur tur tur tur..

Basically, gw emang gak suka yang pasaran. Baju, gaya, band kesukaan, buku etc..etc..sering ilang gairah aja, kalo sejuta umat yang make/ demen.

Nah..nah, kejadianya adalah, saat gw nyetrika baju sambil iseng nonton tipi. Stasiun tipi favorit gw selain Animax adalah Jak Tv (iklan eui..). Secara waktu itu gw nonton di kamar yang gak ada siaran animax-nya terpaksalah gw nonton yang ada. Awalnya sih biasa aja, gw gak peduli. Lha wong selama ini gw gak pernah suka yang namanya sinetron, telenovela atau apapun lah namanya, dari zaman ABG ampe udah nenek2 kayak sekarang, tetep aja kagak suka. Walah dalah..tapi yang inih nih..kok ya baru aja 30 menit gw mulai kesengsem.. Ternyata eh ternyata serial ini:

  1. Aktingnya bageess...semua mainnya keceh, anak kecil sekalipun keyen..
  2. Ceritanya gak mengada-ngada.
  3. Dialognya cerdas, gak bosen dan gak mancing gw buat nyela.
  4. Kostumnya pas sama karakter tokoh.
  5. Make up-nyah sesuai tuntutan peran. Ke kantor gimana? Mau bobo kumaha? Jelas gitu, gak bikin sakit mata dan puyeng pala. Coba kalo di sinetron endonesah..Hmm..

Kenapa yah sinetron endonesah tercintah keliataan banget boongnyah...bukan masalah dicerita aja, tapi dari hal sekecil dan seremehtemeh make up pun gak belul, ngeliat sekilas aja malas gua, masa iya “mereka” mau molor doang pake eye shadow lengkap dengan eyeliner dan blush on serta lipstik merah delima menyala serta membara? Katanya sih, karena mayoritas orang endonesah tipinya 14 inch.. jadi biar jelas gituh..ah tetep aja gak make sense.

Udah ah, bikin dosa lagih nih..Peace...

No comments: