Tuesday, August 7, 2007

Natasha

Mistery of Natalie Wood atau Natasha Gurdin ini diputar di Jak TV tanggal 5 agustus jam 21.30, to be continued ke minggu depan tanggal 12 di jam yang sama. Artis holiwud se-era dan seleting dengan Elvis Prestley, Mariln Monroe, James Dean ini memang tidak sefenomenal rekan2nya yang meninggal tragis saat usia masih muda dan sedang ada di puncak tenar (apa gw aja yang kuper dan ketinggalan info? Gw baru tau Natalie Wood karena nonton eni’ pelem..)

Natasha sudah jadi bentang pelem sejak masih piyik ( kalo gw mah umur segitu masih sering manjat puun dan nyolong bengkoang di kebon tetangga). Menjadi tulang punggung keluarga, karena hanya dia yang diandalkan sebagai pundi pencari dan penyimpan dolar. (Bonyoknya migran dari Rusia dan pengangguran jeng...) Tumbuhlah Natasha jadi anak kecil yang dikarbit. Cepet mateng karena waktu bermain-nya dihabiskan di tempat syuting dan berakting.

Natasha mengaku tidak bahagia, meski grammy award dan oscar pernah dipetiknya. Urusan percintaanya pun kacau balau, bagai puding jatuh dari atas lemari setinggi 3 meter. Hmm..persis seperti bintang-bintang holiwud yang lain kali ya...Mendapatkan dan memiliki “segalanya” secara instan tapi jiwa tak tenang.

Yang gw liat dari bocoran buat minggu depan, Natasha tepar karena overdosis obat penenang.

Mati apa kagak? Meneketehe..Nonton aje ye...

Natasha mengalami masalah psikologis yang cukup berat ( ini nih bagian dimana gw sok tau), dan kenapa gw merasa ada kedekatan Natasha dengan pribadi gw..karena:

  1. Banyak pengalaman traumatik dalam hidup gw dimasa lalu, bahkan dari jaman gw masih bloon, begitu pula dengan Natasha.
  2. Natasha mempunyai daftar yang panjang ttg ketakutan : takut air, takut buka gelang ditangan dsb..dsb..Gw? Takut listrik, takut api, takut gas..dan takut sama anjing gila yang rabies , hehehe..
  3. Natasha selalu berusaha mencintai pasanganya sepenuh hati namun dibalas dengan perlakuan tak senonoh. Gw? Hanya Allah yang tau
  4. Dia kesepian, begitu pula saya..
  5. Natasha sangat cantik dan menarik (gw gak bilang gw juga begitu lho...hehe..cuman bilang aja doi tuh keceh..)

Bedanya..gw gak akan selabil Natasha..gw gak akan bunuh diri hanya gara-gara kecewa dan merasa hidup ini gak adil (kok malah kayak judul lagu ya? Jikustik kalo gak salah..)

Seperti yang udah-udah gw akan terus cengengesan dan menebar kegembiraan ke seluruh dunia..

Udah ah..Marih...



No comments: