Thursday, August 9, 2007

My girl and I


Aduh..akhirnya gw gak kuat buat gak bikin komentar tentang pelem eni. Fiuh..kok kayaknya berat banget yak? Bukan berat..tp ini film wuah...ajib..keren banget. Hari ini gw dah nonton 3 kali. Belum lagi sebelum-sebelumnya.

Gw pernah curhat di FS kalo gak salah, masa SMA gw bener2 kacaw gila. Mimpi buruk deh. Tapi anehnya, karena nonton film ini gw malah pengen balik lagi ke masa SMA.

Silahkan di tonton..dijamin gak akan nyesel. Sederhana, "menyentuh" dan bakal jadi pikiran berhari-hari. Huahaha..

Sok Mangga.

2 comments:

Oki said...

Cik atuh ulah lalajo nu teu pararuguh. Caritana dangkal, penuh khayalan, tidak berkarakter, kurang chemistry-nya. Tungguan we sakeudeung deui dijiplak ku PH sinetron Indonesia, judulna jadi kawas Intan, nayla, putri, dewi, santi, cindy, natasha, eh aya nu kawas pamajikan uing nyaeta "Si Eneng".

tuhu said...

Hmmm jadi penasaran pengin nonton. Coz aku juga suka film-film Korea yang selalu sangat dalem dan menyentuhh