Tuesday, August 7, 2007

Alhamdulillah..


Bukan mau promosi buku di samping..(Kebetulan covernya saya suka, pic ngambil dari web-nya GagasMedia)...Saya mau ngucap syukur sama Allah..Alhamdulillah ya Allah..Terimakasih..Engkau tak pernah henti-hentinya memberi “kenikmatan” kepada saya..., orang yang jauh dari jalan-Mu, yang tak berhak meminta dan berharap..terimakasih..terimakasih.. sekali lagi hatur nuhun..Arigato gozaimase J

Setelah give up gak bakal dapet beasiswa karena gak ditelpon mbak Alit, saya udah bersiap nata “hidup” saya. Modal yang saya punya hanya semangat, dan saya tetap akan memeliharanya sampai kapanpun. Saya tak punya bakat, saya juga tak punya otak, hehehe, jadilah hari ini seharian saya nonton dvd ( lho kok gak ada hubunganya), selain buat nambah referensi (jadi keitung lagi kerja juga), sekalian juga bersenang-senang. Kebetulan banget hari ini dvd2 yang saya tonton gak melulu bicara cinta, hantu atau pembunuhan, lebih dalam dari itu..tentang semangat orang-orang yang ingin maju (halah, kayak yang hooh aja:D, padahal mah gak segitunya), nanti saya akan review filmnya, bagus deh..judulnya glow in the dark eh salah ding Waiting in the Dark, eni' pelem dari nagri sakura, ada juga 200 pounds beauty (Korea, pasti dah nonton kan?), dan Girl Thirteen (Korea).

Saat saya lagi beres2 sembari dengerin kang Jamie Cullum teriak-teriak..Tiba-tiba hp saya mengembik-ngembik (ringtone-nyah begituh, serius..), ternyata dari Aar oseani, dia langsung ngasih kabar nama gw tercantum di imel, pemenang beasiswa Jakarta School...(Ar tengkyu pisan nya neng..aduh jadi carindakdak lah..inget dirimu yang baik hati sekali itu, awas pegangan Ar..:p)

Berikut adalah pemenang beasiswa Jakarta School (GagasMedia) dari Rotaract : sayah :), Ardian, Brilian, Tami, Aar, Wiekerna, Nofi, Jenk, dan Ade alfiah..(Eneng..Ujang, selamat menempuh eh salah..selamat jadi novelis dan penulis ya..ayo kita bersama-sama membangun bangsa, halah, tetep semangaaaaaaaaat…)

1 comment:

Ira Lathief said...

Selamat...selamat....!!! Akhirnya...lo bakal beken juga (kayak gue...huahaaha). So happy for you!!