Wednesday, August 8, 2007

Mati lagi mati lagi


Pagi ini disambut dengan lumpuh total. Haiyah gak jelas. Gini.. aliran listrik daerah rumah gw mati suri. Meninggal sesaat. Memalukan. Mana sering lagi akhir2 ini. Ini daerah pusat bow. Dimana sentralnya perkantoran. Huah..apa yang harus kulakukan, secara gw sangat bergantung pada listrik. Gw mati gaia. Akhirnya gw masak omelet aja lalu makan dengan nikmat sembari melamun.

Melamun adalah modal utama gw. Melamun apa saja. Entah itu jorok atau tidak. Hehhe..gak ding gw gak pernah ngelamun jorok. Suer deh..abis jijik aja gituh, masak ngelamunin got, septitank..ee dan lain2 sebagainya.

Mati lampu di rumah gw bakalan ribed. Seheboh jika SBY ditembak mati pembunuh bayaran. Hehe, mulai hiperbol. Bencana karena semua Hp akan berdering tak henti-henti. Memekakan telinga. Menaikan emosi. Hp-hp di rumah ini disambungkan dengan sistem yang mengontrol semua kegiatan yang berkaitan dengan listrik. Gw gak ngerti gimana sistem kerjanya, yang jelas, jika ada yang ngebel pintu pager, ada yang manjat pager, lupa matiin lampu dsb..sbagainya..Semua penghuni rumah akan dibuat kacaw. Kalo ada keanehan sedikit aja semua hp berteriak dan alarm menjerit. Semuanya terpantau dari CCTV. Jadi maling gak akan leluasa disini. Gw gak ngerti cara kerjanya gimana, pokona mah semua kegiatan bisa dikontrol dari jarak jauh melalui hp. Gaptek emang gueh..hik hik L(

Sekarang lagi nge-pause dvd My Girl and I, film korea rada jadul. Taun 2005. Gak bosen2nya gw ngulang dan ngulang lagi. Film yang lucu dan ngenes. Lebih bagus dari 200 pouds beauty (menurut gw). Dan ini adalah ke-10 kalinya gw nonton. Saat gw gak percaya lagi cinta, melihat “mereka” gw mulai berharap bisa kembali percaya.

Fiuh..Dunia emang indah kopral J

No comments: