Saturday, August 11, 2007

SEpatu gila


Entah kenapa, sepatu gueh kelakuanya kayak pecun. Centil, genit dan terkesan murahan pisan. Pasti aja, saat gw sedang mencari perhatian sang gebetan, dia juga ikut kegatelan.

Sigh..Sebel gueh. Aneh deh, padahal, gueh beli-na juga udah sekian ratus ribu, apa harus sekian ratus jeti? Kelaut aje deh..

Pengalaman gw dengan sepatu-sepatu PSK wanna-be:

  1. Kencan pertama di zaman kuda dengan Mr-good-looking-but-bad-demeanor, doi bikin ulah dengan memutuskan bagian tali-nya. Arghh..tengsin gueh.
  2. Kencan selanjutnya dengan Mr-bad-looking-and-bad-tempered di pasaraya, sepatu yang sangat kucintah tiba-tiba copot sol-na..
  3. Kencan terakhir dengan Mr-gordon (Goreng dodonges, hehe, gak ding), sama Mr-lucu kayak Mr Bean..si sepatu gw bikin petaka lagi.

Kamuh maunya apah sepatukuh?

2 comments:

aroengbinang said...

he...he..., lucu dan wise juga tuh spatu jeng; bisa2-nya ngingetin yg punya biar hati2 sama yg lagi diadepin :D

cintakamuh said...

Hehe..kirain dia sirik :D