Tuesday, August 7, 2007

Kerja uy


Kerja..kerja..kerja..Semangat Cayooooooo…

Tadinya gw mikir, kerja sesuai minat pasti lebih mudah, tapi nyatanya susah-susah gampang. Apalagi kerjaan yang butuh kreatifitas tingkat tinggi kayak gini. Bukan mau mengeluh, cuman mau ngeluarin unek2 aja, eh salah ding sebenernya sih supaya blog gw keiisi tiap hari. :D

Yuhuuu…hohoho..senangnya hatikuw…Ada hal besar yang menyenangkan gw saat ini bow. File A yang sempet gak ketemu itu loh, yang pernah gw curhatin waktu itu… ujug-ujug aja nongol di notebook gw. Aneh yak? Gak juga, emang tadi lagi iseng mau sweeping file gak perlu, tapi mata gw tiba2 tertumbuk pada tulisan itu. Huahhhhhh pas tadi gw buka isi, sempet deg-deg plas…gw takut kecewa lagi. Tapi…alhamdulilah ya Allah..terimakasih. Ternyata memang file yang gw cari selama ini. Isi file itu sangat teramat penting sekali, menyangkut projek yang lagi gw garap sekarang. Udah nyaris 1 bulanan, gw gak nemu-nemu, ternyata gw save dengan nama lain. Mungkin kemaren gw kurang teliti aja nyarinya. Pelajaran buat selanjutnya, mungkin gw harus memasukan sisi melankolis kedalam diri gw, supaya jadi orang lebih detail lagi. Bukan sanguinis aja digembor-gemborin. Sori rada belagu ngomongin sanguinis, melankolis segala, mungkin kalian udah lebih ngerti daripada gw, ini salah satu ajang supaya gw lebih inget nama2 itu aja kok..

Udah dulu ah, babay

No comments: